mari berdansa pogo,,

Senin, 13 April 2009

Gay Oh Gay

Seorang laki-laki berpacaran dengan perempuan; normal. Laki-laki atau perempuan jalan bareng sesamanya; normal, 'kan teman. Tapi kalau laki-laki atau perempuan jalan bareng sesamanya terus akhirnya pacaran, tinggal bersama, bahkan tanpa risih menunjukkan kemesraannya, pastilah ga' normal. Penyimpangan namanya.

Namun sayangnya, terima atau ga' terima, suka sesama jenis seperti udah lumrah di Indonesia. Banyak pengidapnya, terlebih dikota-kota besar. Ada perkumpulannya malah. Jujur aku heran; enaknya dimana sih?

Sosok gay yang paling mencuri perhatian belakang ini mungkin Si Jagal dari Jombang, Ryan. Kasus mutilasi yang akhirnya menjerat Ryan dengan hukuman mati, diakui sang jagal berlatar belakang cemburu. Kirain dengan vonis hukuman mati bisa membuat itu orang kembali normal. Eh, pas terakhir ngeliat di infotainment, tobat sih iya, tapi tetap aja kangen ma pacarnya yang "jeruk" juga.

Kok bisa ya?

Kadang aku ngejawab sendiri; Ya bisalah, karna mereka merasakannya. Sementara aku bertanya kenapa bisa, karna aku ga merasakannya.

Dan tak ku sangka, salah satu abang sepupu yang selama ini ku tau memiliki kelebihan dari segi pemikiran dan pendidikan, kabar terakhirnya udah tinggal berdua dengan seorang pria yang telah berkeluarga. Apa sih yang dicari tuh orang-orang? Broken home ku yakin penyebab utamanya.

Dan yang jauh lebih tak ku sangka, kirain suka sesama jenis itu cuman berlaku di manusia doank. Ga' taunya seekor gajah pun ada juga yang gay. Gajah?! Mau percaya, otak sehat ga' nerima. Ga' percaya, tapi 2 radio yang berbeda ngabarin hal itu. Di Polandia sana katanya.

Dan aku tak 'kan membuatmu menunggu perempuan. Saat ini juga ku katakan; tenanglah, aku normal.

3 komentar:

  1. mmm...

    hanna percaya kok,, kamu normal,,,

    hahahhahhaha,,,^_^

    btw,, seseorang yg gay itu bisa di katakan seperti gajah yah... >_<

    BalasHapus
  2. wakakakka...
    daku jg punya teman cowok ne^^
    asli teman daku tu gay abis..
    swear^^
    dia ampe nangis2 ketika cowok yang dia taksir dari SD dah punya cewek. kwkwkw

    Ntahlah^^
    Moga Tuhan jauhkan kita dari hal-hal tersebut^^

    BalasHapus
  3. sampai saat ini sih aku baru menemukan fenomena itu di film, buku dan musik.kalau kehidupan nyata belum, cuman keberadaan mereka memang tidak wajar, tpi bagaimana lagi. kr sudah ada, harus diterima kan.

    BalasHapus