mari berdansa pogo,,

Kamis, 19 Maret 2009

Jadi Sales? Oh, Tidak!

"Permisi bang numpang nanya', Jl. M. Nawi Harahap No. 23 dimana ya?"
"Mau keliling dunia kau ya jadi sales alat2 listrik? Mau nyari kerja kau 'kan? Itu disana (sambil menunjuk tak jauh dari tempatku berdiri) ."

Apa? Jadi sales? Tidakkkkk!!!!

Fiuhh...

Ini gila. Ini nyata. Entah kenapa aku langsung malas begitu mendengar kata sales. Pertamanya sih semangat dari rumah dengan keyakin tinggi buat nyari kerjaan. Dengan menumpang angkot dan turunlah aku di sebuah jalan yg memakai nama salah satu pahlawan nasional. Nanya' sana nanya' sini akhirnya ketemu juga tu jalan. Tapi begitu pastinya tuh jalan, gila pasar tradisional coy! Tapi ga apa2 deh, yg penting usaha. Kubangan lumpur dan bau busuk aku datang!!!!

Pasar tradisional kususuri. Panas terik mentari tak ku peduli. Dan, ya itu tadi, saleslah yg ditawarkan. Dan, ya itu tadi, TIDAKKKKKKK!!

Susahnya nyari kerjaan. Berbahagialah kau yg bekerja.

9 komentar:

  1. kwkwkwk
    di sini, tepatnya di aceh banyak sales lho..
    kadang2 kasian liat, letih2 berjalan kaki sepanjang jalan, dnegan alat2 yang akan dipromosikan T_T

    melihat mereka, daku jadi bersyukur dnegan kerjaanku sekarang , meski gajinya pas2an

    BalasHapus
  2. mkanya, disyukurin dan cintailah pekerjaan itu....

    fiuhhhh....

    aku ngomong gitu padahal aku aja blom dpt kerjaan...

    BalasHapus
  3. yuph, seeflah sedikit demi sedikit nanti dapat ... :)

    BalasHapus
  4. sabar...semua jg perlu perjuanagn..^^

    BalasHapus
  5. hai salam kenal...
    eh...template kita sama lhoh.. :)

    sabar yyaaa...jangan lupa banyak berdoa, usaha... semoga segera dapet kerjaan... amiin

    BalasHapus
  6. duh, kalo jadi sales emang kudu mesti kerja keras... tahan banting coy

    BalasHapus
  7. like a coffee... pahit tapi manis :)

    BalasHapus
  8. tetep berusaha yah,,,
    salut deh buat kamu...

    BalasHapus